Rabu, 14 September 2011

Cara Mudah Optimasi Website Anda

Setiap orang yang berkecimpung di dalam bisnis internet akan selalu meluangkan waktu, uang dan usahanya untuk mendatangkan traffic ke situsnya. Sebenarnya ada banyak sekali alternatif dan proses untuk mencapainya.
Salah satu alternatif adalah melakukan optimisasi terhadap website anda. Optimisasi website sangat penting sekali. Mengapa? Agar website anda dapat ditemukan secara online. Optimisasi website anda artinya adalah anda harus merubah isi dari website anda menjadi lebih kecil dan langsing. Mengurangi pemakaian bandwidth sambil mengutak-atik bagaimana website anda ingin terlihat, akan secara pasti membantu menghemat waktu dan uang.
Optimisasi website anda untuk mendatangkan traffic memang sangat teknis dan rumit, Tetapi berikut ini adalah tips untuk membantu anda untuk melakukan optimisasi website anda. Silakan baca untuk mengetahui tips mengenai optimisasi website.
1. Kenali pengunjung yang anda targetkan akan mencari situs anda. Anda perlu tentukan kira-kira kata-kata apa yang akan digunakan dalam search untuk menemukan situs anda. Selalu tentukan kata kunci yang akan anda gunakan. Pikirkan beberapa ide kira-kira apa yang dicari oleh surfer pada website anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar