Rabu, 28 September 2011

Cara instal Driver Modem HP Sony Ericsson W200 di windows Seven

Apa kamu baru saja mencoba sistem operasi windows seven ? jika iya maka kamu masih harus banyak belajar menyesuaikan diri dengan windows seven yang bisa dikatakan banyak tampilan baru, misalnya saja pada control panel. mungkin kalau untuk kontrol panel tidak begitu masalah, tapi masalah muncul ketika ada driver perangkat keras yang tidak cocok atau belum tersedia untuk windows seven.
cara install driver modem sony ericsson pada windows seven

Salah satu masalah yang pernah saya alami adalah ketika mencoba menginstal driver modem handphone Sony Ericsson W200i di Windows Seven, padahal pada windows xp yang biasa saya gunakankan tidak ada masalah dengan instalasi drivernya, tapi ketika saya mencoba menginstall driver modem itu pada Windows Seven terjadi pesan eror yang menunjukkan bahwa driver modem tidak kompatibel dengan windows seven. Kemudian saya mencari beberapa informasi di internet, cukup sulut mencari informasi mengenai instalasi driver modem handphone pada windows seven. Akhirnya saya mencoba tidak menginstall driver modem tersebut secara manual, tetapi secara otomatis dengan menggunakan software resmi dari Sony Ericsson, yaitu Sony Ericsson PC suite. Ya, ketika kita menginstall Software tersebut dengan opsi komplit, driver akan terpasang secara otomatis pada komputer. Dan setelah saya coba install pada windows Seven, driver tersebut bekerja dengan baik pada windows Seven. Masalah pun teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar