Kamis, 29 September 2011

Cara Menambahkan Suara Atau Musik Di Slide Ms Powerpoint

MS-Power Point bisa membantu anda untuk membuat dan mengatur presentasi sangat mudah dan cepat dan presentasi adalah pendekatan sistematis melalui ide-ide yang disampaikan kepada orang lain . Anda juga dapat memasukkan suara atau musik atau film pada slide, jika anda belum tahu cara menyisipkan film ke ms powerpoint klik disini Ketika Anda menjalankan slide, film atau suara atau musik akan bermain dengan presentasi.

Lakukan langkah-langkah berikut untuk memasukkan file suara atau musik pada slide:

pertama menampilkan slide yang ingin Anda tambahkan musik atau suara.


 Pada menu Insert, arahkan ke file Film dan Sound, submenu yang akan muncul kemudian lakukan salah satu dari langkah-langkah berikut.
 Untuk memasukkan suara dari Klip Galeri, klik Sound dari Galeri, dan kemudian cari dan masukkan suara yang Anda inginkan. Untuk memasukkan suara dari lokasi lain, klik Sound dari File, cari folder yang berisi suara, dan kemudian klik dua kali file suara yang ingin Anda tambahkan.
Sebuah pesan yang ditampilkan, jika Anda ingin suara musik untuk bermain secara otomatis klik "Yes", jika Anda ingin suara musik bermain hanya ketika Anda mengklik ikon suara saat slide show, klik "no".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar