Kamis, 29 September 2011

Cetak Halaman Web Cara Cepat

Di warnet sering orang mencetak halaman web secara langsung dan mendapati hasil tidak sesuai harapan, karena susunannya yang tidak teratur. Tanpa melakukan pengeditan, hasil yang didapat memang tak luput dari halaman kosong, iklan-iklan, gambar atau tulisan-tulisan tak berguna.  Tentu ini jadi pemborosan tinta dan kertas.
Tanpa perlu pasting lewat Microsoft Word, PrintWhatYouLike menawarkan solusi untuk mencetak halaman web dalam format print sesuai keinginan kita. Langka-langkahnya sangat mudah. Buka situs PrintWhatYouLike yang menawarkan print format secara online.
Setelah itu masukan halaman web yang hendak kita print di kotak input seperti gambar dibawah ini. Misalnya kita akan mencetak halaman ini :
http://www.rudytarigan.com/internet-tips/read-popular-magazine-for-free.html
Buang teks, gambar atau background dengan meng-klik tombol Clear atau Remove dengan cara memilih elemen atau area yang tak dikehadaki pada halaman web.
Sehingga hasilnya akan tampak seperti ini :
Lebih mudah kah?
cara mencetak halaman web,cara print halaman web,mencetak halaman web,print halaman web,cara print website,cara mencetak hasil browsing,cara ngeprint halaman web,cara print web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar